diet sehat ala “ozzi care”

hasil diet

hasil diet

Resep diet sehat ala “ozzi care”

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan jangan resah, jangan jadi beban, dan jangan mencoba untuk sedot lemak. Disini anda akan mendapatkan cara diet sehat hanya dengan mengubah kebiasaan makan dan mengubah pola hidup anda. Yang pasti gratis, alami, tanpa obat-obatan, dan siapapun boleh mencoba.

Tanpa panjang lebar marilah kita langsung simak langkah-langkah diet sehat ala “ozzi care”

1. Minum air putih minimal 1 gelas setiap bangun pagi

Ini akan memperlancar proses metabolisme tubuh anda dan memperlancar proses pencernaan

2. Setelah bangun pagi, usahakan posisi tubuh tetap vertical (berdiri, duduk, jangan tidur lagi, dan jangan malas-malasan diatas tempat tidur), lebih baik banyak bergerak agar otot tubuh tidak kaku.

3. Mandi pagi sebelum sarapan

Sebelum atau setelah mandi Usahakan buang air besar sebelum sarapan.

4. Sarapan secukupnya dengan cukup gizi

Berhentilah sarapan sebelum kenyang, dan kenyangkan perut anda dengan segelas air putih atau susu, ini sesuai dengan salah satu hadits nabi yang kurang lebih berbunyi, makanlah setelah lapar dan berhentilah sebelum kenyang, karena ¼ perut kita untuk makan, ¼ untuk minum, dan ¼ untuk udara atau oksigen. Usahakan takaran makan, minum, dan udara itu pas atau seimbang, karena jika ada yang lebih maka akan timbul masalah, seperti kebanyakan air bisa kembung, kekurangan oksigen atau oksigen kurang lancar bisa ngantuk, kebanyakan makan bisa sakit perut dan susah untuk bergerak. jangan minum teh terlalu banyak ketika sarapan.

5. Bagi anda yang melakukan aktifitas dirumah, alangkah baiknya jika sarapan anda ditunda sampai jam 8 atau 9 pagi. Ini untuk membakar sisa-sisa makanan yang ada ditubuh anda.

6. Makan siang diatas jam 12.

Usahakan untuk makan siang jangan lewat dari jam14.00.

7. Hindari atau kurangi kebiasaan ngemil

Jika perlu dihilangkan saja kebiasaan ngemil karena pembentukan lemak kebanyakan disuplai dari ngemil.

8. Makan malam diatas jam 18.00

Setelah makan malam usahakan jangan langsung tidur. Harus ada jarak minimal 2 jam sebelum tidur. Jangan terlalu kenyang karena logikanya buat apa banyak makan jika hanya untuk tidur.

9. Minum air putih sebelum tidur

Ini dilakukan agar proses pencernaan selama kita tidur dapat berjalan optimal.

10. Lakukan olah raga secara teratur

Sesuaikan olah raga dengan minat anda, lakukan olah raga minimal 1 minggu sekali.

11. Lakukan kebiasaan diatas (no.1-10) secara berulang-ulang.

Selamat mencoba, insya allah berat anda akan turun secara alami.

kreasi asli fauzi.

About KANZAMEDIA

WIRAUSAHA

Posted on Mei 29, 2009, in kesehatan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. memangnya sekarang berat Fauzi berapa???

  2. Cukup ideal untuk usia pria remaja, yaitu 57 kilo. yang penting sehat dulu..

  3. skrg berat badanku 60 tingginya 153,udah nyoba berbagai mcm cara untuk diet.tp gagal trz,gmana donk baeknya????ksh saran ya,thanx.

  4. untuk yeni, coba anda aplikasikan diet sehat ala ozi care yang sudah tertulis di blog, makan sesuai porsi (tidak kurang&tidak lebih), hindari ngemil, & makan malam sebelum jam 7. dalam waktu kurang 2 minggu pasti ada hasilnya..

  5. untuk yeni, coba anda aplikasikan diet sehat ala ozi care yang sudah tertulis di blog, makan sesuai porsi (tidak kurang&tidak lebih), hindari ngemil, & makan malam sebelum jam 7. dalam waktu kurang 2 minggu pasti ada hasilnya..

  6. Ebook diet gratis,lengkapdownload
    di sini ==> http://www.ziddu.com/download/6877916/ebook 51 Tips ampuh utntuk diet.pdf.html

  7. hy ozzi cantix..

    gw aling…kalo dibilang gemuk sich ga , sedang lah n berisi.
    tapi knp bagian paha gw kliatan besar ya,,,,dr pd anggota tubuh yg lain?

    itu kliatan ga ideal bgt gt..
    salam knl yach.. tq

  8. hai aling, salam kenal juga…. ada latian khusus utk mengecilkan paha.

  9. diet untuk remaja yang ngga ribet ada?

  10. ada, banyak aktivitas, hindari ngemil, makan sewajarnya, usahakan BAB teratur, jangan lupa olah raga minimal joging seminggu 2 kali..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: